TERIMA KASIH BUAT KAMU YANG MENDUKUNG BLOG INI..KOMENTAR ANDA PENENTU KEBERHASILAN BLOG INI

INDONESIA MANGKIN SEKSI SAJA !

JIKA INGIN MENGUASAI SPIRITUAL KUASAILAH BAHASA ARAB

JIKA INGIN MENGUASAI PERDAGANGAN KUASAILAH BAHASA CHINA

JIKA INGIN MENGUASAI TEKHNOLOGI KUASAILAH BAHASA INGGRIS

(EDITING BY: OPOSISI KEPRI/ BATAM SECRET)

" HARGAILAH HASIL KARYA ORANG LAIN "


oposisikepri@gmail.com

Selasa, 25 September 2012

GELPER..GELANGGANG PERJUDIAN

SYETAN & IBLIS GELPER BERDENDANG RIA






WOW...GELPER...
DILINDUNGI.....
PERDA SYETAN & IBLIS 
  Pagi itu (24/9/2012) awan terlihat sangat gelap pertanda hujan akan turun. Dan menjelang pertengahan hari akhirnya hujan turun begitu deras walau hanya sebentar..Yah..jalanpun menjadi basah dan beberapa daerah kota Batam sedikit tergenang banjir.
   Sedang sore hari langit sangat cerah namun suhu udara terasa lumayan sejuk. Aku arahkan kendaraan ke Nagoya Hill yang merupakan pusat perbelanjaan modern terbesar di kota Batam. Kuparkirkan kendaraan dan selanjutnya akupun menuju ke lantai 2 tempat duduk santai yang menyediakan jajanan murah. Ditempat ini selalu dipadati para karyawan kantor pada sore hingga malam hari.
   Setelah mendapatkan tempat duduk yang kosong akupun memesan minuman..entah apa namanya karena bahasanya terlalu kebule bulean gitu..hihihihihi..tapi yang cocok menurutku namanya kolak buah..karena didalam mangkok ada beberapa cincangan kecil buah buahan dicampur es krim..nyumi.nyumi..segarrrrrrrrrrrrrrrrr..hehehehe.
   Surat kabar yang kubeli tadi mulai ku buka..Duh…lagi lagi berita teroris..Yah..sejak beberapa bulan belakangan ini berita teroris Solo selalu menjadi Head Line di media harian lokal di Batam. Tapi syukurlah..situasi Batam selalu kondusif dan jauh dari hal hal aneh seperti itu..hal ini tidak terlepas dari peran polri yang telah membaur dengan masyarakat atau artinya secara tidak langsung masyarakat telah diprogram menjadi polisi bagi masyarakat itu sendiri sehingga mereka sadar dan taat kepada hukum sehingga tercipta keharmonisan Polri dan masyarakat untuk saling bahu membahu bersama menciptakan Batam sebagai daerah kondusif, nyaman dan tentram. Salut buat masyarakat Batam..semoga semangkin tambah kompak untuk bersama sama membangun Batam menjadi lebih maju lagi.
  Sebentar kemudian kuletakan surat kabar yang telah bosan ku membacanya..dan akupun mulai menikmati kolak buah yang dari tadi belum tersentuh…emmmmaaaah..nyam.nyam.nyam.. terasa dingin dimulut namun terasa lembut dilidah..gleeg..gleg..terasa jakunku turun naik mencerna sesuap demi sesuap kolak buah agar masuk ke perutku..hehehe..mau ?
   Sambil menikmati es krim kolak buah entah mengapa pikiranku tehayal soal arena GELPER. Ini bukan soal Gelper (Gelanggang Permainan) games yang dilindungi oleh Peraturan Daerah (Perda) yang dibuat Pemerintah Kota Batam yang bertujuan agar dapat menambah pemasukan kas pemerintah melalui pajak hiburan dan keuntungan bagi masyarakat kota Batam yang mendapat hadiah melalui kemenangan bermain games.
   Bukan Gelper itu !..Tapi hayalku ini adalah terjadi di dunia antah brantah terkait jenis GELPER yaitu kepanjangan dari GELANGGANG PERJUDIAN), tentu saja jenis GELPER ini adalah permainan kegemaran para Jin Kafir, soal PERDA (Peraturan Daerah) tentunya telah disyahkan dan ditandatangani oleh penguasa daerah yaitu para kaum Iblis dan Syetan, di gelanggang ini semua aturan wajib berlaku JUDI (Jujur Dilarang). Jenis GELPER (Gelanggang Perjudian) ini adalah salah satu bentuk kemaksiatan yang dibenci oleh para taliban pemilik basoka dan rudal nuklir...      
   Duh ngawur..????????...jadi ngeri khayali jenis GELPER di dunia antah brantah ini..dan gak akan tamat tamat ceritanya nih kalau diterusi tobaaaaaaaaaaaat…..wkakakakakak…mending whudu trus sholat bro biar otak gak ngeres..setuju !. (By: BATAM SECRET)

Tidak ada komentar: