TERIMA KASIH BUAT KAMU YANG MENDUKUNG BLOG INI..KOMENTAR ANDA PENENTU KEBERHASILAN BLOG INI

INDONESIA MANGKIN SEKSI SAJA !

JIKA INGIN MENGUASAI SPIRITUAL KUASAILAH BAHASA ARAB

JIKA INGIN MENGUASAI PERDAGANGAN KUASAILAH BAHASA CHINA

JIKA INGIN MENGUASAI TEKHNOLOGI KUASAILAH BAHASA INGGRIS

(EDITING BY: OPOSISI KEPRI/ BATAM SECRET)

" HARGAILAH HASIL KARYA ORANG LAIN "

Rabu, 19 September 2012

ABG ABG 'SHORT TIME'



(Foto: Ini wanita Baik Baik...Bukan Wanita Bokingan Atau Short Time)
Pacarku diawal tahun 2012 ketika bobok bareng Di Sky View Batam..Anak Binjai Sumut (ABS)

 Bertarif Rp 250 – 300 Ribu 
& ’NARKOBA’ 
  Sabtu lalu (15/9/2012) cuaca kuanggap cukup bersahabat, tidak banyak aktivitasku hari ini. Kuhabiskan waktuku di sebuah Hotel Music dibilangan Batu Ampar kota Batam. Week End, akupun merogoh kocek Rp 160 ribu untuk sebuah kamar kelas Superior, jika hari hari biasa tarif kamar sekelas ini bertarif Rp 120 ribu. Tarif di hotel ini terbilang murah disbanding hotel sejenis lainya yang bertebar di kota Batam. Begitulah aku setiap hari libur waktu ku banyak kuhabiskan bermalas malasan di kamar hotel baik yang berbintang maupun kelas melati yang ada di kota Batam.
   Tapi hari ini entah mengapa aku ingin merasakan Week End di hotel ini. Luas kamarnya sangat besar dan memberikan fasilitas air hangat, AC dan TV 20 inci. Di loby hotel berjajar sofa dan restoran yang menyediakan sebuah fasilitas meja bilyard. Menu restoran sangat nikmat dan berharga standard..hemmm..lumayan lah untuk isi kocek ku hari ini yang kebetulan hanya pas pasan.    
   Siang hari hingga menjelang sore ku habiskan waktu ku di loby hotel. Seperti kebiasaanku yang ingin mengetahui aktivitas apa saja yang ada ditempat ini. Tamu tamu hotel terlihat berlalu lalang masuk dan keluar hotel pada siang hari. Yang membuat tanda tanyaku adalah para tamu pada umumnya berpasang pasangan. Agak berumur..yah..mungkin pasangan selingkuh kali yah, karena rata rata mereka mengenakan pakaian kantor..dan akupun tertawa dalam hati karena pasangan wanitanya selalu menutupi wajahnya yang mungkin merasa malu atau takut dikenali. Tapi aku cuek saja.
   Pada sore hari, pasangan pasangan yang ku yakini selingkuh itu keluar hotel dengan pakaian rapi dan terlihat wajah wajah pucatnya seperti kelelahan..jam seginikan pas jam pulang kantoran..mungkin tebakan ku benar…selingkuh..selingkuh..selingku..hehehehehe. Tapi apa perduliku, yang berbuat dosa kan kalian..hihihihihihihi.
   Selesai mandi, aku kembali menyantaikan diri di loby hotel. Beberapa pria muda asik bermain bliyard…usia usia masih sekolah pikirku. Sesekali kulihat mereka masuk ke hotel dan keluar membawa wanita cantik, muda, seksi dan berusia ABG..entah pergi kemana tuh..beberapa menit kemudian pria paruh baya turut keluar hotel. Berselang tidak lama pria muda itu kembali lagi dan bergabung dengan temanya kembali. Begitu juga dengan teman temanya yang lain seperti kelakuan pria muda itu. Siapa mereka ?. Aku menjadi penasaran dengan kegiatan pria pria muda itu di hotel ini.
  Sore menjelang malam, wanita wanita cantik ABG berusia sekolah memenuhi lobi dan halaman hotel. Mereka bercengkrama satu dengan lainya ditemani pria pria muda. Aku pun bergeser ke restoran hotel dan memesan nasi goreng. Mataku terus mengamati tingkah laku para ABG itu yang sebagian berpakaian seksi..gleggg..membuat jakunku turun naik..hihihihihi..karena minum jus bro..hehehe.
    Merasa penat melihat tingkah laku para ABG itu, akupun keluar mencari udara segar di halaman hotel. Ku bakar sebatang rokok dan kutarik dalam dalam asap rokok dan kuresapi kenikmatanya..uhuk.uhuk.uhuk..batuk bro..maklum di Batam banyak rokok oplosan..hihihihihi.
Kudekati seorang pria muda yang sedari tadi duduk sendiri yang kulihat sibuk mengota atik HP nya..rokok bro..sapaku mencoba akrab dan kamipun bertukar cerita. Otaku pun bekerja untuk mengorek keterangan padanya tentang keberadaan para ABG ABG berusia sekolah di hotel ini.
   Iapun bercerita jika wanita wanita ABG itu bisa di pakek dikamar hotel ini. Ada yang masih sekolah dan putus sekolah…ooooow..akupun jadi penasaran untuk mengorek keteranganya lebih jauh..akupun memesan minuman agar ia betah bercerita lama untuk menuntaskan rasa penasaranku.
   Menurutnya, para wanita ABG ABG itu tidak mau di boking seharian. ABG ABG itu hanya melayani jasa seks singkat di hotel ini atau yang lebih dikenal dengan jasa Short Time, tarifnya Rp 250 sampai 300 ribu, tergantung nego. Mereka adalah pacar dari pria pria muda itu, sedangkan pria pria muda itu sendiri adalah para brondong yang dipiara oleh wanita wanita malam atau tante kesepian..seks bebas gitulah.
   Ada semacam kerja sama dengan petugas hotel sehingga para ABG ABG itu bebas berkeliaran di dalam hotel ini. Biasanya untuk pelayanan wanita ABG ABG Short Time, para tamu dapat memesan kamar hotel per 3 jam dengan tariff Rp 50.000, begitu juga pasangan selingkuh selalu mengambil paket 3 jam ini. Para wanita ABG tidak mau berlama lama di dalam kamar ketika memberi jasa layanan Short Time, makanya servis layananya sangatlah hot habis habisan agar tamunya cepat KO. Karena mereka takut karena hotel ini sering dilakukan razia oleh Polri secara dadakan baik siang maupun malam.  Jika sudah ada mendapatkan uang yang cukup mungkin mereka akan menyewa kamar paket 3 jam untuk mengadakan pesta seks dan narkoba bersama sama..seks party gitulah.   
   Cukup menarik cerita pria muda itu. Huaaaaaaam..matakupun terasa ngantuk. Setelah permisi akupun kembali ke kamar membaringkan tubuh dengan rileksnya. Lima menit kemudian terdengar suara music cukup keras persis dikamar depan. Ku coba melihat melalui lubang kaca telesko dipintu kamarku. Beberapa pria muda dan beberapa ABG cantik memasuki kamar itu. Suara cekikikan namun aku tidak tahu ada aktivitas apa di dalam kamar itu. Satu jam kemudian, terdengar suara pintu kamar dibuka, dan akupun kembali mengitip melalui lubang kaca teleskop di pintu kamar. ABG ABG cantik keluar kamar di ikuti pria pria muda. Terlihat wajah wajah pucat dan jalanya pun sedikit sempoyongan. Seorang ABG cantik terlihat berjalan sambil merapikan BH dibalik bajunya dan sesekali menepuk nepuk paha dan bokongnya. Tidak lama kemudian petugas hotel membersihkan kamar itu, bunyi kaleng dan botol minuman keras bunyi berserak ketika sapu diayunkan. Akupun berfikir, apakah mereka mabuk miras dan habis memakai sabu sabu ?. Tapi jika melihat tingkah laku mereka begitulah kira kira.
   Apa perdulinya aku !. Akupun membaringkan tubuh di kasur hotel yang empuk. Namun mataku tidak dapat terpejam karena kupingku tidak dapat ku netralkan dari suara suara desah dan cekikikan wanita di kanan kiri kamarku. Hatikupun tidak tentram dan tidak dapat tidur dibuatnya..sialan !. Huf..akupun meraih Hp ku dan memencet nomor pacarku, aku meminta agar ia datang secepatnya ke hotel tempat aku menginap. Setengah jam kemudian pintu kamarku terdengar suara ketukan. Mmmmmm…uah..pacarku telah tiba..dan..dan..dan…selanjutnya..akhirnya akupun bobok bareng dengan nyenyaknya bersama pacarku tersayang….dilarang ngeres..hahahahaha. (By: BATAM SECRET)

Tidak ada komentar: