TERIMA KASIH BUAT KAMU YANG MENDUKUNG BLOG INI..KOMENTAR ANDA PENENTU KEBERHASILAN BLOG INI

INDONESIA MANGKIN SEKSI SAJA !

JIKA INGIN MENGUASAI SPIRITUAL KUASAILAH BAHASA ARAB

JIKA INGIN MENGUASAI PERDAGANGAN KUASAILAH BAHASA CHINA

JIKA INGIN MENGUASAI TEKHNOLOGI KUASAILAH BAHASA INGGRIS

(EDITING BY: OPOSISI KEPRI/ BATAM SECRET)

" HARGAILAH HASIL KARYA ORANG LAIN "


oposisikepri@gmail.com

Sabtu, 21 April 2012

ESEK ESEK BATAM


Mengintip Pijat Plus Plus Di Kota Batam

     Ikon kota prostitusi legal sepertinya sangat lekat dengan nama Kota Batam. Hal ini ditandai dengan semangkin menjamurnya pergaualan dan sek bebas di kota Batam. Adanya ikon tersebut, bukan rahasia umum lagi berpengaruh pada banyaknya pelajar di kota Batam yang terjerumus dalam cengkraman nafsu syahwat om-om senang.
  
Pengaruh seks bebas pelajar ini tidak lepas dari peran kota Batam dengan menjamurnya tempat tempat prostitusi terselubung yang marak beraktifitas tanpa adanya tidakan hukum dari pihak aparat penegak hukum maupun instansi pemerintah terkait yang menangani soal tempat tempat prostitusi liar.

Tidak sulit untuk menjumpai tempat prostitusi terselubung di kota Batam. Biasanya, tempat tempat maksiat itu bertopengkan sebagai tempat jasa hiburan seperti Discotik, Karaoke, salon, maupun Panti pijit (Masagge) yang perizinanya direstui oleh Dinas Pariwisata Pemkot Batam.
  
Di beberapa tempat hiburan tersebut, tempat hiburan seperti karaoke dan panti pijit sangat rentan adanya aktivitas prostitusi terselubung. Hal ini ditandai dengan adanya wanita wanita seksi yang menggunakan pakaian yang tidak lazim yaitu menonjolkan bagian bagian sensitive yang mengundang hawa nafsu para tamu pria yang berkunjung. (BY: BATAM SECRET) 

Tidak ada komentar: