TERIMA KASIH BUAT KAMU YANG MENDUKUNG BLOG INI..KOMENTAR ANDA PENENTU KEBERHASILAN BLOG INI

INDONESIA MANGKIN SEKSI SAJA !

JIKA INGIN MENGUASAI SPIRITUAL KUASAILAH BAHASA ARAB

JIKA INGIN MENGUASAI PERDAGANGAN KUASAILAH BAHASA CHINA

JIKA INGIN MENGUASAI TEKHNOLOGI KUASAILAH BAHASA INGGRIS

(EDITING BY: OPOSISI KEPRI/ BATAM SECRET)

" HARGAILAH HASIL KARYA ORANG LAIN "


oposisikepri@gmail.com

Senin, 08 Juni 2015

JELANG PILKADA DESEMBER 2015. CAWAKO RUDI BATAM CURANG



PRiiiiiiiiiiiiiiiit.!!!!!!!!! cawako Batam
RUDI CURANG WOiiiiiiiiiiiiiii

RUDI CALON WALIKOTA BATAM BAGI SEMBAKO
Hiruk pikuk jelang pilkada yang akan berlangsung Desember 2015 di kota Batam kini mulai menghangat. Sosialisasi para calon kepala daerah kepada masyarakat mulai di halalkan berbagai macam cara meski Badan Pengawas Pemilu Provinsi Kepri akan memberi sangsi tegas jika terbukti para Balon (bakal Calon) mencuri start.

Salah seorang balon walikota Batam, Rudi, tertangkap basah berkampanye mempengaruhi ribuan masyarakat agar dalam pilkada nanti memilih dirinya. Kampanye yang dikemas dalam sembako murah di kecamatan Sagulung ini di hadiri ribuan masyarakat diantaranya berasal dari kelurahan Sei Lekop, Sei Langkai dan Tembesi,(20/5/2015). Selain di Kecamatan Sagulung, kabarnya ia juga gemar membagi sembako di daerah lainya dengan memakai fasilitas Pemkot Batam.

Rudi yang merupakan Balon incumben memakai fasilitas Pemkot Batam dengan membagikan sembako murah sebanyak 2.800 paket yang setiap kemasanya berisi Minyak goreng 5 Kg, beras 5 kg, gula pasir 2 kg, dan setiap paket sembako ini dibandrol dengan harga Rp50 ribu.

Sebelum pembagian sembako murah dimulai, disaksikan ribuan masyarakat Sagulung ia meminta agar dirinya dipilih menjadi walikota Batam pada pilkada nanti. Dalam orasi kampanye terselubungnya, Rudi tidak sendiri melainkan dibantu Camat Sagulung, Abidun, yang juga mengajak masyarakat untuk memilih Wakil walikota Batam ini menjadi walikota Batam saat pilkada nanti. "Tokoh-tokoh masyarakat Sagulung akan siap mendukung Pak Rudi di pilkada mendatang sebagai Wali Kota Batam. Masyarakat Sagulung harus siap mendukungnya juga," kata Abidun lantang.

Adanya kampanye terselubung ini membuat reaksi keras Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Kepri dan mengancam akan membatalkan Rudi sebagai calon kepala daerah. Menurut Bawaslu, Rudi telah terbukti melanggar pasal 71 ayat 3 dan 4 UU nomor 8 tahun 2015 tentang Pemilihan Gubernur, Bupati dan Wali Kota.Selain itu, ia juga telah melanggar aturan pemilu yang melarang penggunaan fasilitas dan program pemerintah dalam berkampanye. (OPOSISI BATAM)

Tidak ada komentar: