TERIMA KASIH BUAT KAMU YANG MENDUKUNG BLOG INI..KOMENTAR ANDA PENENTU KEBERHASILAN BLOG INI

INDONESIA MANGKIN SEKSI SAJA !

JIKA INGIN MENGUASAI SPIRITUAL KUASAILAH BAHASA ARAB

JIKA INGIN MENGUASAI PERDAGANGAN KUASAILAH BAHASA CHINA

JIKA INGIN MENGUASAI TEKHNOLOGI KUASAILAH BAHASA INGGRIS

(EDITING BY: OPOSISI KEPRI/ BATAM SECRET)

" HARGAILAH HASIL KARYA ORANG LAIN "


oposisikepri@gmail.com

Rabu, 03 Oktober 2012

SOLAR DI GELAPKAN 'RIBUAN TON 1 BULAN’


OKNUM PETUGAS SPBU DI BATAM TURUT MEMPERLANCAR PENYELEWENGAN BBM JENIS SOLAR



BATAM SURGA MAFIA SOLAR
MALING TERIAK…
MALING !
Sebulan belakangan ini aksi penyelewengan BBM jenis solar menjadi perhatian serius pihak POLRI di kota Batam. Sejumlah pelangsir dan penimbun solar ditangkap dan diproses secara hukum. Namun, tindakan hukum terhadap penyeleweng solar dinilai masih tebang pilih. Setiap bulanya seribuan ton solar untuk kebutuhan masyarakat diselewengkan ke industry dengan harga yang tinggi. Solar solar itu kabarnya berasal dari sejumlah SPBU di kota Batam.
 Di kota Batam sendiri saat ini tercatat ada 30 SPBU aktif yang mendapat jatah BBM jenis solar bersubsidi dari pemerintah untuk kebutuhan masyarakat, dan 4 SPBU dalam tahap pembangunan. Diduga kuat setiap harinya 150 ton solar diselewengkan. Dengan asumsi penyelewengan setiap 1 SPBU terkuras 5 ton perhari x 30 SPBU = 150 ton x 30 hari = 4500 ton…Nah, jadi..total 4500 ton solar telah diselewengkan ke sejumlah industry dalam setiap bulanya.     
Dari informasi yang kudapat, ada diskriminasi tindakan hukum terhadap para penyeleweng solar di Kota Batam. Sejauh ini, pihak POLRI hanya menangkap para pelangsir yang dikatagorikan pemain baru saja. Sedangkan sutradara atau aktor dibelakang layar penyeleweng solar tidak tersentuh hukum..ehem..Konon, para penyeleweng bukan saja melibatkan masyarakat awam, namun banyak yang mengkait kaitkan keterlibatan oknum aparat namun tidak pernah diusut.
Akupun heran dengan sikap POLRI yang tidak pernah bisa membongkar para mafia besar penyeleweng solar di kota Batam. Menurutku, jika POLRI serius untuk menangkap para mafia besar tidaklah sulit untuk sekelas kota Batam yang kecil ini. Caranya tentu saja masuk kedalam jaringan mafia..nah..selanjutnya pasti ketahuan siapa BIG BOS JARINGAN MAFIA itu..GAMPANGKAN BRO !
Aku sangat salut dengan keberanian seorang sobat yang kini ditahan oleh POLRESTA BARELANG. Aku sering membahas denganya soal para big bos mafia solar yang berkuasa di Provinsi Kepri khususnya kota Batam, namun tidak pernah tersentuh hukum..mengapa ?..karena mereka memiliki backing kuat, selain itu memiliki uang banyak yang mungkin dapat digunakan untuk membeli hukum yang berlaku di negeri ini..hihihihihihihihihi…
 Para big bos mafia memiliki jaringanya masing masing yang melibatkan oknum APARAT, PERTAMINA/PATRA NIAGA dan LAINYA, SPBU, oknum PEMERINTAHAN maupun DPRD. Artinya, jaringan mafia solar sudah merasuk dan menggurita di lembaga lembaga abdi Negara kita..yah..kalau sudah begini buntutnya selalu terjadi keributan jatah dan jika terjadi masalah pastinya saling melempar tudingan, dan..dan..dan..akhirnya..MALING TERIAK MALING !...Kelakuanya mereka layaknya disebut MAFIA BERDASI..hehehehehe..Lucunya, para BIG BOS MAFIA turut MALING TERIAK MALING untuk saling menjatuhkan saingan bisnisnya..hihihihihihi
Berawal dari cerita MALING TERIAK MALING..Sobatku yang diamankan POLRESTA BARELANG itu sebenarnya ingin melakukan investigasi dan mencoba masuk kedalam jaringan para mafia solar. Rencananya, sobatku ini akan merekam siapa big bos mafia solar sebenarnya dan tata cara aman penyeleweng solar dan keterlibatan abdi Negara yang selama ini di nilai kebal hukum. Rencananya lagi, hasilnya akan dilaporkan ke MABES POLRI.
Sobatku itupun mencoba merangkak memasuki jaringan mafia sindikat penyelewengan solar. Iapun memulai dari NOL yaitu melangsir solar yang berasal dari sejumlah SPBU di Batam. Aktivitas langsir yang dilakukan ini sebenarnya untuk  formalitas meyakinkan para big bos mafia agar dapat memasuki jaringan. Namun sayangnya, ketika baru mulai masuk jaringan mafia, sobatku itu ditangkap pihak POLRESTA BARELANG.
Nah..seharusya POLRI belajar dari cara sobatku ini untuk mengungkap siapa para big bos mafia solar sebenarnya..atau bekerja sama untuk masuk kedalam jaringan mafia solar dengan tujuan membongkar sindikat dan oknum oknum nakal yang terlibat dan yang lebih utama menangkap dan memenjarakan big bosnya.
Hal ini juga mengingatkan kita tentang kisah kisah hebat agen FBI, CIA, MOSAD, yang masuk ke dalam jaringan target sebelum mengobrak abrik sampai ke akar akarnya.
Ehem..ehem..dengan cara seperti itu gampangkan untuk membongkar sindikat penyelewengan BBM jenis Solar di kota Batam..jadi tinggal keseriusan aparat penegak hukumnya saja, mau diberantas habis atau setengah setengah..asal jangan MALING TERIAK MALING..hehehehe…(By: BATAM SECRET) 

Tidak ada komentar: