TERIMA KASIH BUAT KAMU YANG MENDUKUNG BLOG INI..KOMENTAR ANDA PENENTU KEBERHASILAN BLOG INI

INDONESIA MANGKIN SEKSI SAJA !

JIKA INGIN MENGUASAI SPIRITUAL KUASAILAH BAHASA ARAB

JIKA INGIN MENGUASAI PERDAGANGAN KUASAILAH BAHASA CHINA

JIKA INGIN MENGUASAI TEKHNOLOGI KUASAILAH BAHASA INGGRIS

(EDITING BY: OPOSISI KEPRI/ BATAM SECRET)

" HARGAILAH HASIL KARYA ORANG LAIN "


oposisikepri@gmail.com

Rabu, 17 Februari 2016

INI DIA ORANG PENCETUS 'SANI AYAH KITA'. gubernur provinsi kepri

GUBERNUR KEPRI INTRUKSIKAN: 
'Panggil Saya Ayah'
Gubernur Kepri, Hm Sani, dan Wakil Gubernur, Nurdin Basirun, mengabadikan moment bersama, Jerry Macan, si pencetus Sani Ayah Kita.
 Memasuki hari pertama kerja, Gubernur Kepulauan Riau Drs. H. Muhammad Sani, melakukan apel upacara dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepri. Pada apel ini, Sani, langsung menjadi inspektorat upacara.

Dalam kata sambutanya, ia meminta kepada jajaran PNS pemprov agar memanggil dirinya 'AYAH SANI'. Menurutnya, hal ini akan lebih mengakrabkan dirinya dengan para bawahannya sehingga dapat menjadi penununjang kinerja agar dapat lebih baik lagi.

"Saya, kalau dipanggil Gubernur itu sudah biasa. Maka jorgan yang mengantarkan saya kembali dipercaya menjabat sebagai Gubernur adalah 'SANI AYAH KITA'. Kalian semua adalah anak-anak saya dan adik-adik saya. Dengan panggilan AYAH SANI, maka diharapkan akan meningkatkan hubungan antara kita, tidak ada sekat antara kita serta setiap pekerjaan bisa kita laksanakan dengan baik," kata Sani saat memberikan pengarahan pada apel perdana, Senin (15/2/2016) di halaman kantor Gubernur Dompak, Tanjungpinang.

Adanya komitmen kalimat, Ayah Sani, bukan saja membuat para pegawai pemprov Kepri terharu bahagia, bahkan para relawan pendukung 'Sani Ayah Kita' beranggapan Gubernur Kepri yang baru ini dinilai tidak lupa terhadap perjuangan para relawan yang kini sudah dianggapnya sebagai anak sendiri.

Adalah, Jery Macan, selaku Ketua Gempita Indonesia ia sangat mengapresiasi untuk menyapa Gubernur Kepri dengan nama Ayah Sani. Sebagai relawan pemenangan SANUR, pihaknya juga turut mendukung kebijakan yang dilakukan Sani-Nurdin priode 2016-2021, demi pembangunan Provinsi Kepri yang kita cintai ini.

Seperti diketahui, Gempita Indonesia merupakan underbow ring satu pemenangan Sani-Nurdin untuk duduk sebagai Gubernur Provinsi Kepri. Bahkan, kalimat 'SANI AYAH KITA' yang kini menjadi branded Gubernur Kepri, HM Sani, dicetuskan oleh, Jery Macan, selaku Ketua Gempita Indonesia.

Saat itu pilkda belum berlangsung dan Sani-pun belum digadang-gadangkan bersanding dengan Nurdin, Dipertengahan tahun 2015 disebuah kedai kopi empang Batam Centre, Jery, memiliki ide untuk mempersatukan Sani di hati masyarakat Kepri, yaitu dengan sandi 'SANI AYAH KITA'. Menurut, Jery, saat itu kalimat 'SANI AYAH KITA' sebenarnya bertujuan untuk mengingatkan dan mengakrabkan masyarakat kepri kepada seorang tokoh yang sangat mengetahui sejarah daerah ini, bahkan sebagai pelaku langsung pembangunan di Provinsi Kepri yaitu, HM Sani. (BY: OPOSISI KEPRI)

Tidak ada komentar: